feministschool.org

Berita Politik Terbaru

Hakim-Tidak-Menyutujui-Dugaan-Kerusuhan-Capitol-Dari-Social-Media
Info Seputar Politik Terbaru

Hakim Tidak Menyutujui Dugaan Kerusuhan Capitol Dari Social Media

Berita Terbaru – Namun pengadilan meminta John Sullivan dari Utah, seorang videografer, untuk berhenti bekerja dengan situs Insurgence USA dan panggung media berbasis webnya. Seorang hakim pemerintah telah menolak upaya penyelidik untuk menghalangi seorang pria yang disalahkan karena tertarik pada kerusuhan Capitol dari menggunakan Twitter dan Facebook, namun memintanya untuk mengakhiri hubungannya dengan bisnis yang dia dirikan, yang menurut Departemen Kehakiman memajukan dan memuji perkelahian biadab.

Terdakwa, John Sullivan dari Utah, menyatakan bahwa dia pergi ke pertunjukan riuh sebagai kolumnis, membagikan video tersebut melalui situs Insurgence USA dan panggung media online-nya. Penasihat hukum Sullivan bahkan mendokumentasikan tanda terima di pengadilan yang menunjukkan bahwa CNN dan NBC masing-masing membayar organisasi Sullivan $ 35.000 sebulan yang lalu untuk hak atas rekaman yang dia rekam dari adegan-adegan yang riuh di luar dan di dalam Capitol, termasuk penembakan destruktif terhadap nonkonformis Ashli ??Babbitt. oleh pejabat Polisi Capitol AS. .

Meskipun demikian, para penyelidik berpendapat bahwa Sullivan bukan sekadar sekelompok orang atau pahlawan. Semua hal dipertimbangkan, kata mereka, dia secara efektif menjanjikan kekejaman, menasihati para pengamat bagaimana membuat minuman campuran Molotov dan menjaga jarak strategis dari bukti yang dapat dikenali oleh polisi. Dia ditangkap sebulan lalu atas tuduhan yang berasal dari keributan 6 Januari, termasuk menjengkelkan polisi selama kesusahan umum. Sullivan kemudian dipukul dengan biaya tambahan: menghalangi Kongres.

Pada pertemuan Selasa malam tentang persyaratan pengiriman Sullivan, Hakim Robin Meriweather yang berbasis di Washington membagi kualifikasi antara penyelidik yang ingin menghilangkan esensi Sullivan di panggung media berbasis web paling terkenal di Amerika Serikat dan pengacara perlindungan yang mengutuk apa yang dia katakan adalah menyerang. tentang hak dilindungi pelanggannya.

“Saya menolak pembatasan yang lebih luas di Twitter dan Facebook dan mengacak-acak tahapan media online,” kata Meriweather, yang juga meminta agar Sullivan dihapus dari pemeriksaan area 24 jam melalui GPS.

Namun, hakim mengatakan Sullivan telah “selesai bekerja untuk Insurgence USA,” penggunaan webnya akan diamati oleh pengawas pasca sidang, dan akan dilarang menggunakan platform media berbasis web untuk memicu massa, perkelahian sengit, pertempuran yang diperlengkapi. atau kebrutalan. Dia juga di bawah tahanan rumah.

Sullivan mendapatkan salah satu orang yang lebih mencolok disalahkan dalam pemberontakan Capitol karena pertemuan yang dia arahkan dengan sumber media, misalnya, CNN dan diskusi hangat tentang apakah dia seorang provokator Antifa. Tokoh-tokoh, misalnya, penasihat hukum Presiden Donald Trump sebelumnya Rudy Giuliani menyoroti Sullivan sebagai bukti bahwa sayap kiri penting bagi mayoritas yang mengamuk di Capitol. Aktivis liberal mengecam kasus tersebut sebagai disinformasi.

Masalah pemerintahan Sullivan tetap mengecewakan. Dia menggambarkan dirinya sebagai musuh Trump dan sekutu Black Lives Matter. Meskipun demikian, aktivis BLM di Utah telah memaafkannya, dengan mengatakan bahwa dia tampaknya, dengan semua pertimbangan, telah memutuskan untuk menghasut kebrutalan dalam perkelahian. Mereka juga mencatat bahwa Sullivan memiliki semua ciri untuk bekerja dekat dengan saudara kandungnya, James, yang berbicara di acara Proud Boys tradisional.

Pengacara perlindungan Steven Kiersh mengecam proposisi dakwaan pertama sebagai sangat disalahpahami dan tidak berperasaan terhadap pekerjaan yang dimainkan Facebook dan Twitter di hadapan banyak anak muda.

“Batasan media online sangat keras, sangat disalahartikan, dan tidak memenuhi kebutuhan lain selain mengancam Tuan Sullivan,” kata Kiersh. “Tuan Sullivan sangat terkait dengan perdagangan pikiran di antara para mitranya, dan begitulah cara dia melakukannya.”

Namun, Asisten Jaksa Penuntut AS Candice Wong juga membantah usulan Kiersh bahwa John Sullivan menggunakan Twitter dan Facebook seperti orang lain seusianya. “Kualitas penggugat lewat media online … tidak suka dengan kehadiran media online usia 20-an semuanya,” ujarnya. “Ini bukan tentang iklim. Ini tidak terkait dengan berbicara dengan teman.”

Kiersh menuntut “tidak ada hubungan” antara Insurgence USA dan kesalahan yang disalahkan Sullivan, terlepas dari tawaran film video dari massa Capitol ke sumber media yang signifikan.

Meskipun demikian, Wong mengungkapkan bahwa esensi Sullivan melalui media berbasis web adalah bagian yang sangat diperlukan dari latihannya pada 6 Januari dan perkelahian brutal di masa lalu termasuk dirinya.

Pada titik tertentu selama penyisihan, Meriweather membahas apakah video Sullivan memicu perkelahian atau keributan. “Ada perbedaan,” ujarnya.

Wong mengatakan rekaman Sullivan jelas membangkitkan kekejaman dan serangan terhadap polisi. Dia mengatakan dia mengisi sebagai “aset utama untuk agitator.”

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *