feministschool.org

Berita Politik Terbaru

Bagaimana-Kelanjutan-Klaim-Lain-Biden-Terhadap-Trump-Atas-Pekerjaan-Sebulan-Lalu-Di-Capitol
Info Seputar Politik Terbaru

Bagaimana Kelanjutan Klaim Lain Biden Terhadap Trump Atas Pekerjaan Sebulan Lalu Di Capitol

Berita Terbaru – Klaim dapat membatasi Gedung Putih ke dalam pelukan yang canggung dari pola dasarnya. Klaim lain terhadap Donald Trump atas pekerjaannya sebulan yang lalu di Capitol dapat mewakili masalah hukum yang menusuk bagi Joe Biden, memulai argumen tentang keunggulan pemimpin yang dapat mendorong presiden baru ke dalam kemitraan yang canggung dengan pria yang dipecat.

Klaim yang didokumentasikan Selasa oleh Rep. Bennie Thompson (D-Miss.) Melawan Trump, penasihat hukum sebelumnya Rudy Giuliani dan pertemuan ekstrim kanan, misalnya, Proud Boys and the Oath Keepers, hanyalah yang pertama dari apa yang diandalkan menjadi banjir tuntutan umum diselesaikan untuk kepentingan orang-orang yang terancam dan dirugikan selama pengambilalihan Kongres pada 6 Januari.

Sementara dasar politik untuk Biden adalah untuk memungkinkan Trump membayar piper dari aktivitas dan proklamasinya dalam pendekatan serangan berbahaya, dasar yang sah bisa menjadi kebalikan yang luar biasa: Pengacara dan penasihat berbeda yang ingin mempertahankan pemerintahan Biden mungkin ragu-ragu untuk melakukannya. izinkan pihak yang tersinggung secara terbuka mencari-cari dokumen Gedung Putih. Trump dan pernyataan terbatas dari para penasihat utama Trump, takut titik acuan yang ditetapkan bisa sering mereka lakukan nanti.

Pengacara untuk dakwaan mendesak atas serangan 6 Januari diandalkan untuk meminta seluk-beluk pertukaran Trump sebelumnya dan selama penyerangan, sama seperti siapa yang melakukan perjalanan ke segala arah dari Oval Office hari itu.

Jika penasihat hukum Trump, seperti biasa, berusaha menghalangi pengungkapan dalam kasus umum, Gedung Putih Biden dan Departemen Kehakiman harus menyimpulkan apakah akan membela hak-hak Trump atau berdiri di samping dan bahaya menyabotase keuntungan serupa untuk Biden dan penggantinya.

“Untuk pihak yang mungkin tersinggung, masalahnya adalah mendapatkan catatan dan bukti yang menunjukkan apa yang [Trump] ketahui dan apa yang dia tidak tahu dan kapan,” kata pengacara warga reguler terkemuka Roberta Kaplan. “Sangat mungkin, pengacara Trump akan menjamin bahwa itu semua tergantung pada keuntungan utama dan bahwa masalah ini akan mengesampingkan upaya untuk melanjutkan ke pengadilan.”

Kewenangan spesifik dari presiden saat ini dan sebelumnya dalam ketidaksepakatan tentang catatan presiden sebelumnya tidak jelas. Presiden George W. Shrubbery memberikan permintaan pemimpin pada tahun 2001 yang tampaknya memberikan kendali bola hitam kepada presiden sebelumnya atas kedatangan catatannya. Bagaimanapun, pada tahun 2009, Presiden Barack Obama mengubah pendekatan tersebut, memberikan presiden lebih banyak kendali.

Pada akhirnya, pertempuran mungkin akan diselesaikan oleh pengadilan, namun posisi yang diambil oleh Biden dan Departemen Kehakimannya bisa sangat menarik.

“Memang, bahkan apakah Trump memiliki opsi untuk menyatakan keunggulan utama atau tidak, masih belum pasti,” kata Norm Eisen, seorang peneliti organisasi Brookings yang menjabat sebagai penguasa moral di Gedung Putih Obama. “Akan ada masalah seperti itu yang muncul. Setiap organisasi perlu mengelola masalah ini.”

Penasihat Gedung Putih Obama sebelumnya, Neil Eggleston mengatakan dia pikir Gedung Putih Biden akan menyimpulkan bahwa mereka dapat memutuskan untuk tidak menolak permintaan korespondensi Trump tanpa menyabotase kasus Biden di masa depan untuk klasifikasi.

“Pertentangannya adalah ini membuka jalan masuk,” kata Eggleston. “Pembangkangan tidak membuat jalan hanya untuk meneliti pilihan presiden. … Saya pikir mereka akan menyimpulkan bahwa kemiringan itu tidak sulit dipahami.”

Eggleston juga melihat bahwa pengadilan juga telah memutuskan bahwa keuntungan pemimpin tidak langsung dan harus menyerah ketika perilaku buruk pemerintah dianggap pertanda baik.

“Mungkin ada banyak tuntutan soal itu, tapi ternyata itu diidentikkan dengan perilaku buruk,” katanya.

“Anda harus memahami menunjukkan kewajiban,” kata George Conway, seorang pakar Trump dan pengacara moderat yang menggugat gugatan perilaku cabul perwakilan negara bagian Arkansas Paula Jones terhadap Presiden Bill Clinton.

Mendapat beberapa informasi tentang klaim baru, sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki menawarkan proklamasi bantuan umum untuk keseluruhan rangkaian undang-undang, namun tidak akan melangkah lebih jauh.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *