feministschool.org

Berita Politik Terbaru

Traveling-Ke-Bandung-Dengan-Nuansa-Zaman-Prasejarah-Dan-Sejuk-Ini-Dia-Spot-Spot-Nya
Tips Traveling Terbaru

Traveling Ke Bandung Dengan Nuansa Zaman Prasejarah Dan Sejuk Ini Dia Spot Spot Nya

https://www.foryoutour.co.id/ – Apakah Anda perlu mengalami kunjungan ulang hari-hari dahulu kala? Tidak penting pergi ke Meksiko atau Afrika. Di Bandung, Anda bisa mengingat udara kuno di Stone Garden.

Terletak di Gunung Masigit, Citatah, Bandung Barat, Stone Garden memang terbilang kalah populer dibandingkan kawasan wisata lain seperti Bukit Moko. Bagaimanapun, ketika Anda menginjakkan kaki di sana, Anda yakin bahwa Anda tidak akan memiliki keinginan untuk pulang ke rumah!

Masuk sebagai geopark Bandung, Stone Garde akan memanjakan Anda dengan situs batu yang indah. Diperbaiki dengan rumput hijau, lereng yang sangat lebar bergabung dengan batu kapur putih.

Kamu bisa memilih salah satu batu untuk berfoto dengan postur tubuh ala Simba dari film The Lion King, lho. Sungguh menarik, kawasan Stone Garden kerap dijadikan tempat foto prewedding bagi pasangan di kawasan sentimental.

Tidak hanya itu, ada beberapa titik kasar yang layak Anda jadikan sebagai tempat peristirahatan. Banyak usaha memanfaatkan tempat ini untuk menggantung kursi malas, melepas lelah sambil menikmati udara alami.

Hal yang secara umum menarik dari zona Stone Garden adalah jalannya bebatuan. Jika pembibitan batu atau lereng umumnya cocok sporadis sebagai rebab, pembibitan batu memiliki struktur yang khas dan indah secara numerik.

Dengan bertambahnya usia dalam kurun waktu yang lama, pembibitan batu ini berasal dari sebuah telaga kuno yang semakin dangkal. Meskipun demikian, belum ada yang memiliki pilihan untuk memastikan seberapa lengkap bentuk denah dari batu-batu ini.

Mencari lokasi wisata yang asik di Bandung? Santai, acara di Bandung bersama keluarga akan sangat menggairahkan jika Anda berjalan-jalan di Hutan Babakan Siliwangi biasa.

Terletak di Jalan Tamansari No. 73, Coblong, Forest Walk di Babakan Siliwangi Hutan adalah tempat menarik yang benar-benar baru bagi penduduk Bandung. Dibuka pada 2018 oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Hutan Babakan Siliwangi juga diminati banyak wisatawan.

Sejak berkembangnya jalan-jalan hutan di tengah, penduduk berkesempatan untuk menghargai kebaruan dan kemegahan hutan hijau di kota Bandung yang ramai. Terletak di ketinggian 3-4 meter, jalan-jalan melalui area hutan ini ditopang oleh panggung kayu selebar 1,5 meter di mana para wisatawan bisa melewatinya.

Ide jalan-jalan hutan di Hutan Babakan Siliwangi pun terbentang, dengan beberapa jalan yang menjauhi pepohonan besar tanpa menebangnya. Dengan panjang 2,2 kilometer, jalan-jalan di hutan rimba Babakan Siliwangi ini seharusnya menjadi yang pertama di Asia Tenggara, lho.

Berjalan-jalan di sepanjang jalan hutan, Anda dapat menghargai keteduhan hutan ini sambil mengobrol dengan orang yang Anda cintai. Burung yang bernyanyi untuk sekelompok tupai secara teratur mengikuti perjalanan santai Anda di pedalaman Babakan Siliwangi.

Hutan Babakan Siliwangi sendiri sudah ada sejak lama. Sejujurnya, pada 2011, PBB melalui UNESCO memberikan sertifikat signifikan terhadap hutan Babakan Siliwangi sebagai kawasan hutan elite metropolitan, lho.

Hutan Babakan Siliwangi memiliki dua lorong. Meski demikian, para wisatawan secara teratur diajari untuk masuk melalui pintu utama di Jalan Siliwangi. Tertarik bermain di sini?

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *